Wednesday, June 10, 2009

Fanny

Sabtu itu, baru selesai aku pulang dari kerja jam 12:00, langsung mengarah ke tempat kuliah, karena harus mengikuti ujian final. jam 13;00 aku sampai ditempat kuliah dengan napas ngos ngosan, karena menghitung jarak tempat kerjaan ku ke tempat kuliah cukup jauh. gw ikutin ujian itu walaupun tanpa ada persiapan sedikit pun. *tentu saja gw gagal* pikir gw pasrah, sambil liat2 contekan yang gw buat. ternyata gw ruangan ujian gw sekelas dengan temen2 laen dari kelas yang berbeda.

fanny, bintang jelita yang ada di tempat kuliahan gw. ternyata sekelas dengan gw, sebangku lagi hehe.. *senengnya hati gw* terus gw ajak dia berkenalan, seiring ujian dimulai kami pun mengerjakan soal kami masing masing. dipertengahan ujian ternyata si fanny menggerak gerakan kakinya tuk memanggil gw. ternyata doi minta diajari hue..jadi gw bagi aja kerja contekan gw ke dia.

singkat cerita, ujian ini selesai. gw bergegas keluar dari kampus jalan kearah tempat parkir tuk ngambil kereta gw. gw bawa dech kereta gw keluar. disimpang jalan terlihat si fanny lagi nunggu jemputan, ntah naek angkot ato dijemput pacarnya, gw sech kurang tau. jadi iseng2 gw coba nanya ke dia. "fanny, pulang ya? nunggu sapa?", tanya gw. "iya mul, lagi nunggu angkot yang lewat". katanya.

*he!? kesempatan ne* "ya udah rumah lu mana biar gw yang anter.."
"gw kost mul, didekat jalan thamrin simpang jalan wahidin." katanya.
"ya udah lah naek, kebetulan gw mo kesana.." jawab gw.

naek dah si fanny ke kereta gw, fanny ini orangnya imut loch, walau tinggi tak seberapa tapi tubuhnya itu aduhai.. dengan bobot dan dada yang cukup menantang 34 ntah cup berapa, tapi ui bisa bikin kita telen ludah hehe. gw sich asik banget boncengin doi, soalnya tau lah suasana jalan kota, pasti banyak macet jadi sering ngerem, dada fanny jadi sering nempel dipunggung gw. asik banget ui.

sesampainya di tempat kost gw ditawari masuk, awalnya seh pura2 malu n nolak, tapi katanya ya duduk dolo istirahat, n mo buatin minum. pas gw lagi kebelet ya gw masuk aja tempat kos nya. ternyata cukup luas koq, kamarnya paling ujung dekat kamar mandi jadi gw lebih leluasa tuk masuk area kosnya dia. gw terbiasa pipis dengan pintu tidak terkunci ntah angin apa tiba2 dia masuk tanpa ada aba2, sehingga membuat gw terkejut setengah mati. sampe2 air seni gw mucrat kemana2.. "sorry2 gw kira ga ada orang" keluar dari mulut dia.

sorry sich sorry, tapi bukannya pigi malah mandangin adek gw yang lagi tidur. "hey!!?" teriakan gw membuyarkan lamunan dia. terus gw tarik fanny masuk. gw kunci dah pintunya "ntar nampak orang gw malu" gw jawab gitu. doi malah balikin badan trus menutup mukanya. tanda malu

"emang barang gw menarik lu ya? koq sampe dipelototin gitu seh" jawabku
"he eh" cuma itu yang keluar dari mulut dia. terus gw peluk dia dari belakang, "lu dah pernah liat barang cowok belum?" tanya gw.
"belum cuma liat punya adek gw, baru 4taon" jawabnya.
"lu mo liat punya gw lagi ga?"tanya gw lagi buat mengodanya.
dia hanya mencubit perut gw, tanpa ada aba2 dia langsung berbalik dan melihat barang gw. diraba2 walau ada rasa takut terpancar dari raut muka nya.

perlahan ia mengelus dan mengengam. "ih, koq keq sushi - ya" katanya.
kalo di remas keluar isinya, weleh..

terus gw tarik dia keatas gw lumat bibirnya,gw bisikin koq cuma gw punya aja yang diliat, ga adil donk. ia hanya tersenyum, ya inisiatif lah, gw coba tarik roknya, stelah terbuka terpampang lah cd kuning bermotif bunga. huahuaa bikin gw gregetan aja. gw liat adanya menyembul dibalik cdnya

waktu gw mo buka cdnya ia menolak, "lagi strawberri" katanya sambil geleng2. ya udah gw ga buka cdnya cuma buka bajunya aja n buka branya.. setelah gw selidiki ternyata cupnya a, heuhue.. runcing dan menantang. puting sebelah kiri masuk kedalam dan yang kanan menyembul keluar. gw coba raba2, tubuh fanny menghindar2 geli katanya, akhirnya gw pengangin tubuh fanny gw coba menyedot puting susunya yang kiri hingga menyembul keluar, bunyi decahan terdengar ahhhh uuuuu geli ar... katanya.

namun waktu gw mo memerah susu nya, ia menolak katanya kalo lagi mens dia ga suka susunya disentuh, sensitive dan agak sakit katanya. hmm.. kontan aja gw hentikan gerakan gw, n pake lagi celana gw. gw bantu dia tuk memasangkan kembali bra dan roknya. trus gw minta izin pulang.

*2 minggu kemudian*
pas hari jum'at gw pulang dengan memboncengnya, catatan kami ga pacaran loch,mungkin boleh dibilang masa penjajakan.. pernah gw tanya kenapa koq dia biarin gw menyentuh tubuhnya, ia hanya menjawab dengan enteng, "supaya lu ga cari yang laen". memang jawaban yng polos seh, tapi cukup mengugah hati, belum tau dia kalo gw udah berhubungan dengan segelintir wanita.

gw bonceng fanny kembali kekosny. terus gw balik dengan kecupan di pipi. esoknya, malam minggu gw jemput fanny dari tempat kosnya, terus gw bawa doi tuk clubbing bersama beberapa temen yang baru gw kenal. kami berpesta pora di salah satu dicotique terkemuka "M3" wih rame banget, bikin gw penat aja untung kita2 ada sewa kandang jadi ga gitu pusing dech. santai, kita berdua dicekokin henessy mpe mabok, ternyata fanny tertidur karena mabok, gw jg agak mengantuk karena dah larut kali ya, samar2 gw liat tangan mereka dah cukup jahil, mungkin karena cewek2 sewaan yang nemenin mereka dah ga ditempat. kontan aja gw panas. gw tepis tangan mereka, dengan berpura2 mabok gw pengen tau sampe mana keberanian mereka menyentuk mangsa gw.

ternyata mereka mendorong gw sampe terjatuh, n menarik cd fanny sampe terlepas, kontan aja gw langsung naek pitam gw hajar mereka yang udah pada teler2, *gw jago minum jadi belum mabok beneran* huhe.. gw bawa fanny keluar dengan cara membopohnya.

singkat cerita, gw berhasil membawa fanny kembali ke tempat kosnya, terus gw duduk sambil menenangkan diri. dan akhirnya tertidur.. gw dibangunin fanny dipagi harinya.
"mul, semalam kenapa koq celana dalam gw ga ada?"
"ga papa, semalam bajingan2 itu mencoba mengerjai lu,fan".
"jadi gw diperkosa?"jawabnya cukup histeris.. air mata sudah meleleh dimatanya.
"ya belum lah" sambil mencubit hidungnya gemes.
*jujur seh waktu gw bawa di ke disco, doi binggung banget. soalnya belum pernah kesana. doi kan polos banget, salah gw juga seh karena nyuruh dia minum , mpe mabok pula* : )

yah akhirnya gw cerita dari awal ampe akhir, sambil nunjukin luka bocor dikepala karena terantuk gelas semalam. akhirnya doi percaya, lalu fanny mengambil ember yang berisi air panas, dibasuhnya kepala gw. ui penuh perhatian ui. jadi ga tega ama ni cewek dalam bathin gw.

namun otak gw berpihak pada napsu, sehingga gw memberanikan diri tuk mengecup bibirnya, doi terkejut, karena gw masukin juga lidah gw. namun akhirnya ia menerima juga lidah gw tuk menari2 didalam mulutnya. gw jilati sela2 giginya. rongga2 mulutnya. doi hanya pasrah akan jilatan gw. lama kelaman2 tangan gw menjalar, mencoba membuka kemeja fanny yang udah terbuka sedikit.. akhirnya semakin lama semakin terbuka. dan tinggal hanya be ha nya aja. huehue..

napsu gw semakin ga tertahankan. gw buka kait bhnya, menyembullah kedua susu indah itu didepan mata gw. penuh kepuasan dengan memandangi kedua bukit nan indah itu, akhirnya gw memberanikan diri untuk meremasnya.. menjilatinya,.. uhhhhhh shhhhhhhh, sedap sekali....

dengan gaya menetek kayak ibu2 yang sedang memberi makan anaknya, gw di peluk2 matanya nya melek merek menahan gejolak yang menerawangi jiwa mudanya. akhirnya ia meledak, dan mengerang sambil menjambak rambutku. ahhhhh uuuuus hhhhhhhhhhhemmmmmm..... pelan2 ya. ntar susu gw abis.. katanya. gw cuma tersenyum geli karena reaksinya laen. heuheu,.

bertapa puasnya diriku ketika gw keyot susunya yang indah nan kenyal, ia hanya menarik rambut gw perlahan karena susahnya menahan nikmat. ternyata fanny tidak mau kalah, buktinya tangannya perlahan lahan menyusup kedalam celana olah raga gw. perlahan lahan mengenggam alat gw dengan hati hati, jari jempolnya diusap dilubang kencing gw. rasanya nyeri geli sedih sedap.. haha. gw hanya mampu menahan rasa itu. ughh eeee.. namun tiba2 badannya bergerak hingga lepas kulaman gw diputingnya, bertapa terkejutnya diriku ketika penis gw di masukan kedalam mulutnya, diriku tersentak karena rasa nikmat yang melabuh dalam otak gw. disedot2 hingga membuat diriku bergerak secara liar. disedot lagi sambil memainkan biji2nya yang mengantung hingga membuat diriku tak mampu menahan lagi rasa itu. napsu sudah memburu menusuk kedalam otak gw. sehingga gw balikan badan fanny. gw cium bibirnya. gw remas keras sekeras2nya sampai fanny berteriak.. ahhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ummmmmmmmmmmmmmmmm..

suaranya yang seksi membuat diriku semakin bernapsu. gw remas2, gw jilat, gigit hingga ia tak mampu menahan lagi, ia pun mendorong tubuh gw, diraihnya penis gw diemut lagi. weleh, hal itu membuat gw gila.. bener bro, gw dah bener2 dirasuk napsu binatang, ketika gw sedang di emut gw tepuk pantatnya sampe merah. ternyata hal itu membuat fanny semakin aggresif, ia terus bermain dengan penis gw, hingga membuat gw ga tahan lagi, akhirnya sembur dah susu bendera gw.. 5 kali semburan membuat diri gw lemas, tak mampu menahan lagi..

fanny menjilat dan menyedot semua sperma gw, gw lemas banget..sedangkan fanny semakin aggresif.. ia terus mengocok penis gw. kayak kurang aja sperma gw. penis gw semakin kecil dan semakin kecil, kembali kebentuk awal. tapi si fanny tidak melepaskan penis gw dari dalam mulutnya. ia terus aja mengemut, uaaaaa..ampoeeennn ampoenn fannnnn geli banget, rasanya jadi pengen pipis. gwww maaaaauuuuuuuu piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppisssssss fannnnn akhirnya gw ga tahan lagi. air seni gw tidak lagi mampu aku bendung. yah gw semprot lagi ke dalam kerongkongan fanny, ntah apa yang terjadi, namun air seni gw abis diminum fanny. (fanny bener2 maniac) hal ini membuat diri gw naek lagi.

fantasy sex yang tidak berhenti ibarat mesin pemerah sperma, ia terus menyedot , dan menjilat. namun hal ini harus dihentikan karena gw blm penetrasi hehe.

akhirnya gw sudahin, gw pelototin dirinya yang tersenyum manja, sambil menyengir "ada yang bilang ampoen tadi" welehh, ternyata ia sengaja membuat gw ga tahan. hue.. jadi gw permisi ke kamar kecil sebentar, sambil mencari obat kuat dari dalam dompet gw. ntah apa nama obat nya yang pasti 10mg yang bisa buat diri kita kuat kayaq banteng, terus gw balik ketempat dia. gw cumbu dia..ssehhh.. aaahhh perlahan lahan. badan dan muka gw mulai memerah tanda obat udah bereaksi, perlahan2 gw arahkan rudal gw ke liangnya, yang udah basah, gw tusuk perlahan masuk, perlahan2 masuk, lagi dan lagi. rasa sakit tertahankan dilukiskan oleh wajah fanny. perlahan2 lagi hingga akhirnya sretttt kyaaaaaaa.. aaaaaaaaaa sakitttttttt.... kuku2 fanny yang menancap dipunggung gw karena ia tak mampu menahan sakitnya jadi tangannya yang menjalar, untuk bukan kena leher gw. hehe.

gw lumat lagi bibirnya. turun ke keteknya, gw jilat2 laksana seekor anak anjing, ia kegelian, tanda sudah aman, gw perlahan mengoyangkan pantat gw, maju mundur maju mundur, ow.. bertapa nikmatnya serasa liang itu ingin gw masuk lebih dalam, dan lebih dalam,gw goyang terus berirama, terus dan terus.. dan akhirnya tubuh fanny kejang ughhhhhh! kayanya.. ohhhhhhh! lagi. matanya jadi gelek, kayak abis nyimeng. kakinya yang tadi rapat sekarang jadi kangkang. ga bisa ditutup lagi, karena rasa ngilu yang ditimbulkan abis orgasme.

begitu kakinya mulai merapat, gw tambah goyangan gw lagi sehingga decak bunyi plak plak plak karena paha gw dan pantat fanny bertubrukan, gw pegangin perutnya, jempol gw memainkan biji kacangnya perlahan membuat fanny semakin cepat berorgasme. gw sich ga rasa apa apa lagi karena obat yang gw minum membuat diri gw mampu menahan rasa itu, sekaligus sebagai pain killer bagi diri gw. sehingga gw tegang terus tanpa ada rasa cape. ampir 4 kalo fanny berorgasme, rasa indah sekali bila melihat pantat fanny meliuk liuk ketika ia menyemprotkan cairan rahasianya. gw cabut penis gw, lalu memperhatikan liang fanny, keluar lah cairan kental putih agak keruh dari liangnya. menetes perlahan dari paha menuju sprei, terus gw jilatin cairan itu dari lutut fanny hingga paha lalu masuk kedalam liang nya. membuat fanny merem. pasrah..
karena tanggung dan effect obat masi ada, sekaligus gw masih belum tembak, gw masukin lagi burung gw kedalam sangkarnya, terus mengocok, mengaduk ngaduk liang nya hingga fanny berteriak, sudah.. sudah sudah......

siapa yang mau dengerin, wong gw belum kelar, jadi yach gw kocok aja, terus dan terus, lalu gw tambah kecepatannya. makin cepat terus dan cepat. stoooppppppp,uaaaaaaaaaaaahhhhhh udahhhhhhhhhhh mulllllll ahhhhhhhh gwwwwwww ga aaaaaaaaaaa tahhhhhhaaaaaannnn lagiiiiiiiii ochhhhhhhhhhh...... cuuuuuuuukkkkkkkkkkkkuuuuuuooooo[[pppppppp
mullllll yaaaaahhhh udahhhhhhh doooookkk, the hell dengan apa mau dia, gw belum puas aja koq, gw kocok lagi sambil menampar pantatnya yang montok, asik banget bro, lalu akhirnya effect obat itu ampir abis. n gw semprot dah sperma gw dalam rahimnya. lalu mengesek gesekan ujung penis gw hingga bersih di klitorisnya.

lalu gw terlentang lemah, fanny sudah ga mampu lagi bangkit (bayangin aja fanny dah ampir 8 kali orgasme). namun ia tetap mencoba tuk bangkit. ternyata kakinya gemetaran dan jatuh di atas badan gw, kemudian kami tertawa bersamaan..

No comments:

Post a Comment